Rabu, 21 Maret 2012

jawara smp dan sma kota banda aceh

 Banda Aceh, Aceh News
Ihsan Tarmizi, S.Pd, guru SMP Negeri 11 Banda Aceh dan Lasmi, S.Si, M.Pd, Guru MAN 2 Banda Aceh berhasil meraih juara I Lomba Penelitian Tindakan Kelas (PTK) tingkat SMP dan SMA Se Kota Banda Aceh.
 Ihsan Tarmizi meraih juara I untuk tingkat SMP Sementara Lasmi meraih juara I untuk tingkat SMA. Untuk juara ke II dan III tingkat SMP masing-masing diraih oleh Ainul Mardhiyah, S.Pd (guru SMP 19 Percontohan Banda Aceh) dan Azwarni, M.Pd (guru SMP 1 Banda Aceh). Sementara Juara II dan III tingkat SMA diraih oleh Dra. Qadriyah, M.Pd (guru MAN 2 Banda Aceh) dan Khadijah, S.Pd, M.Pd (guru SMA Negeri 8 Banda Aceh)
Kegiatan Lomba Penelitian Remaja dan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) guru tingkat SMP dan SMA se Kota Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Dinas pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh dari tanggal 22 hingga 23 Oktober di Hotel Kuala Radja Banda Aceh ini diikuti oleh para pelajar dan guru tingkat SMP dan SMA se Kota Banda Aceh.  
Untuk kategori Lomba Penelitian Remaja tingkat SMP juara I diraih oleh Maghfirah Mukammil (SMP 2 Banda Aceh), juara II Juwita dan Rika Farhana (SMP 19 Percontohan Banda Aceh) dan juara III Ilhami Putri (SMP 7 Banda Aceh)
Untuk kategori Lomba Penelitian Remaja tingkat SMA juara I diraih oleh Frisna Riski Ramadhani dan Sheilla Nathasa (SMA 10 Fajar Harapan Banda Aceh), juara II Muhammad Haikal (SMK Negeri 5 Telkom Banda Aceh) dan juara III Imam Al Farisyi dan Mauliazuarni (SMA 7 Banda Aceh)
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Drs Sofyan Sulaiman dalam arahannya saat menutup acara ini, Minggu (23/10) mengharapkan kepada para juara agar jangan berhenti hanya sampai pada tingkat Kota Banda Aceh saja, namun diharapkan dapat menekuni terus hingga menjadi juara pada tingkat provinsi dan tingkat nasional.
Sofyan juga mengharapkan kepada siswa dan guru untuk dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Banda Aceh sehingga apa yang diamanatkan oleh UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dapat terwujudkan. (Mahdi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar